[ICO] CrowdCoinage — OS PENDANAAN UNTUK MASA DEPAN

Posted: 17 Februari 2018 in Bounty Collection

Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs WordPress saya. Disini saya akan membahas sebuah proyek blockchain yang disebut CrowdCoinage, blockchain ini memungkinkan para pemula, pengembang perangkat lunak, investor real estat, dan lain-lain untuk meluncurkan, membuat dan mengelola kampanye crowdfunding dan ICO. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena untuk proyek ini sudah dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu CrowdCoinage.

Apa Itu CrowdCoinage ?

CrowdCoinage adalah sebuah OS yang diciptakan untuk masa depan pendanaan yang dibangun di atas blokade Ethereal pertama pada abad masa kini.

Mengapa Dibuat demikian ? tentu agar tunduk pada registrasi dan lisensi yang relevan, juru kampanye dapat menjual dividen atau token ekuitas yang dapat diperdagangkan secara bebas dalam pertukaran kriptocurrency.

CrowdCoinage diawali dengan ambisi untuk menggabungkan dan mempermudah perusahaan pemula dan pemula untuk berkomunikasi satu sama lain dan menemukan talenta dan profesional dengan keahlian khusus dalam perusahaan mereka, memvalidasi model bisnis mereka, membuat promosi lift, mengumpulkan ulasan tepercaya dan keseluruhan mempertemukan pengembang bisnis, pemasaran dan Orang PR dan menunggu perusahaan atau startups untuk membuat tawaran yang tidak dapat ditolak oleh pencari kerja.

Mengapa memilih CrowdCoinage ?

CrowdCoinage bukan hanya sebuah platform di mana para pendiri dan pemula menemukan anggota tim didalam bidang mereka masing masing , tapi tempat di mana mereka dapat meminta bantuan atau umpan balik dari anggota masyarakat lainnya. Platform ini juga menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang berbeda berdasarkan teknologi blockchain dan kriptocurrencies.

Ini, pada gilirannya menghemat waktu dan sumber berharga pendiri yang dapat digunakan secara lebih efektif untuk pengembangan proyek mereka yang lain.

Pasar

Banyak alat yang berguna seperti pinjaman, asuransi dan perdagangan akan dibangun di atas platform dan akan tersedia bagi perusahaan / pemula sebagai database kebutuhan modal ventura atau know-hows. Mengenai pinjaman P2P, situs pinjaman yang ada seperti Bondora menjanjikan namun disertai dengan proses pemberian pinjaman yang panjang. Dengan teknologi CrowdCoinage, akan ada sifat terdesentralisasi P2Ploch berbasis blokir yang akan mendukung pinjaman P2P lintas batas, dan tidak hanya tersedia untuk yurisdiksi tunggal.

Pinjaman ini bisa terdiri dari dua jenis — baik kripto darurat dengan persentase bunga yang telah disepakati sebelumnya, atau dalam mata uang fiat, dan dibayarkan kembali dalam jumlah yang sesuai dari kriptocurrency.

Dompet dan Asuransi

Sehubungan dengan dompet, setiap pengguna akan menerima dompet mereka selama proses pendaftaran di mana kita menggunakan Kunci untuk melindungi enkripsi tambahan, dan otentikasi dua faktor akan digunakan sebagai lapisan perlindungan tambahan. Konversi akan sepenuhnya transparan dan nilai tukar harian saat ini dari pertukaran akan digunakan untuk menyelesaikan konversi real-time. Juga, API pembayaran CrowdCoinage OS kami akan serupa dengan keranjang belanja PayPal. Data kemasyarakatan dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki akses API. Dan untuk mempermudah menghemat waktu bagi pengguna kami, kami memiliki plugin CrowdCoinage OS, CCPay, dan hanya dalam beberapa menit kami dapat mulai menerima Bitcoins, Ethers, koin CCOS atau kripto yang tersimpan di OS CrowdCoinage mereka.

Kami telah membangun model asuransi otomatis yang sepenuhnya peer-to-peer yang sesuai dengan banyak jenis model asuransi. Misalnya, model broker kami, pemegang polis asuransi dari kelompok online dan premi asuransi akan dibayarkan ke dalam dana kelompok.

ICO dan TEAM

Token Sale Dimulai 2018/01/15, Senin

Periode Penjualan Token Pra-Jual: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2) Jual: 2018/01/22 sampai 2018/03/12

Persyaratan pra-penjualan 50.000 ETH yang dialokasikan untuk pra-penjualan, pembelian minimum selama Pre-Sale adalah 2000 token CCOS hingga bonus 30% untuk investor awal.

Token Symbol CCOS

Jumlah Token Total 478.571.428

Token dijual di penjualan ini 50%

Kurs 1 ETH = 1.000 token CCOS

Batas 150.000 ETH (Hard Cap)

Pembelian Minimum 500 token CCOS

Diterima Cryptos BTC, BCH, ETH, LTC, XRP, EUR, PayPal

WEBSITE | ANN | WHITEPAPER

TELEGRAM | FACEBOOK TWITTER

MY PROFIL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1246952

ETH Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Tinggalkan komentar