Kata-kata Lucu

Posted: 22 September 2011 in Kata-kata Indah, Bijak,Lucu, dan Mutiara

Kata Kata SMS Humor

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.

Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.

Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.

Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

IF u need ADVICE, message me.

If u need FRIEND, call me.

If u need HELP, e-mail me.

If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”

Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long

Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu :

1. Banyak minum air kelapa muda.

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan “Daun Muda”.

4. Punya “Istri Muda”.

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Kita jangan jadi Generasi P18:

Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih

Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan

Penghasilan Pas Pasan

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ….

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kata Mutiara Lucu

Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada

karenamu aku berarti

karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan

Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna

Gue rugi berteman ama kamu

Yang ada gue bayarin kamu melulu

dari sendal ampe baju

Bahkan makan tahu juga harus aku

Tapi biarlah

Biarkan aku mengalah

Demi sahabatku gak papalah

Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

Pacar bisa saja putus

bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan

Tetapi tidak dengan sahabat

Sahabat tulus tanpa tendensi

Murni tanpa saling ingin menguasai

Kata Cinta Lucu

syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.

AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga

dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.

AA kangennnn

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini

1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku

2. kamu mau baca sms dari aku

3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg

aku tahu, siang ini ga da bintang.

aku juga tau siang ni g da plangi

tapi aku tahu

siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee GW.

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

ada 5 fakta bodoh :

1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh’a anda akan menyoba’a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!

5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

Tinggalkan Balasan

